Kompas TV nasional peristiwa

Juru Bicara Partai Demokrat: AHY Mengenang Jane Shalimar Sebagai Tokoh Politik yang Baik

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 10:36 WIB
juru-bicara-partai-demokrat-ahy-mengenang-jane-shalimar-sebagai-tokoh-politik-yang-baik
Jane Shalimar (Sumber: Instagram/janeshalimar_1)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS TV - Dunia politik Indonesia kini kembali dirundung duka setelah salah satu politisi asal Partai Demokrat Jane Shalimar meninggal dunia, Minggu (4/7/2021). Dia menambah daftar panjang publik figur yang meninggal akibat Covid-19. 

Sosok pribadi dari Jane pun memberikan kenangan tersendiri bagi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Pria yang karib disapa AHY itu mengenal Jane adalah sebagi tokoh politik yang baik. 

Baca Juga: Sampaikan Duka kepada Jane Shalimar, Tiwi Eks T2: Kamu Udah Enggak Sakit Lagi, You Will Be Missed

"Sedih sekali rasanya. Jane adalah orang yang baik, yang selalu menyapa siapa saja dengan senyum dan tawa," kata AHY dalam keterangan tertulis yang disampaikan Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. 

Ia menyebut, berdasarkan informasi dari tim dokter yang menangani almarhumah bahwa yang bersangkutan sudah melawan virus tersebut dari tubuhnya, tapi takdir berkata lain.

"Ia telah berjuang sekuat tenaga untuk melawan Covid, dan bisa sembuh seperti sedia kala. Tapi takdir menghendaki yang berbeda," ujarnya. 

Tak lupa AHY pun turut mendoakan Jane agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Selain itu, dirinya berharap keluarga yang ditinggalkan bisa mengikhlaskan kepergian almarhumah. 

Baca Juga: Jane Shalimar akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Demokrat: Mohon Dibukakan Pintu Maaf

"Semoga Jane husnul khotimah, diampuni segala dosa dan khilafnya, diterima segala amal ibadah dan kebaikannya. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Tenang, damai, dan bahagia. Selamat jalan Jane. Doa kami mengiringi kepergianmu," katanya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.