Kompas TV entertainment selebriti

Beri Semangat, Rano Karno Bagikan Ratusan Paket Makanan untuk Tenaga Kesehatan

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 08:48 WIB
beri-semangat-rano-karno-bagikan-ratusan-paket-makanan-untuk-tenaga-kesehatan
Aktor Rano Karno sebagai pemeran Doel saat promo film Si Doel The Movie 2, Selasa (14/5/2019). (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

TANGERANG, KOMPAS.TV - Aktor senior Rano Karno memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang dalam melawan Covid-19 dengan membagikan sekitar 500 paket makanan, Sabtu (03/07/2021).

Kabar ini dia bagikan melalui unggahan Instagram terbarunya, @si.rano. Tampak dalam video, aktor Si Doel Anak Sekolahan itu tengah menyiapkan berbagai makanan dalam boks.

"Selamat pagi hari ini Sabtu tanggal 3 Juli kita kirim lagi untuk para nakes sekitar 500 paket untuk para nakes yang bekerja di medan perang. Semangat tetap jaga kesehatan dan terus tersenyum supaya imun kita meningkat," ucap Rano Karno.

Baca Juga: Terkuak Rahasia Arya Saloka dan Putri Anne Jauh Sebelum Ikatan Cinta di Warung Rano Karno

Mantan Gubernur Banten ini dibantu beberapa orang dalam mempersiapkan makanan. Rupanya unggahan Rano Karno itu juga menandakan hari keduanya dalam mendonasikan makanan.

"Alhamdulillah hari ke-2 mendonasikan makan siang untuk para nakes. Semangat para nakes.. salam sehat!" tulis Rano Karno pada kutipan unggahan tersebut.

Banyak netizen memuji aksi donasi yang dilakukan Rano Karno. Selain itu mereka juga mendoakan Rano agar tetap sehat dan terus dapat berbagi.

Baca Juga: Jane Shalimar Meninggal Dunia, Usai Berjuang Melawan Covid-19

"Aamiin..dan semoga kebaikan bang doel sekeluarga menjadi pahala dan diganti dengan rijki yg melimpah..dan sehat selalu dalam lindungan allah swt.." tulis netizen mendoakan.

"Perlu di contoh terima kasih Pak Rano semoga kita semua dalam lindungan Allah.swt amin," tulis netizen lain.

"sht slalu bang doel smoga di beri rejeki yg berlimpah amin," harap netizen.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.