Kompas TV entertainment selebriti

Tagar #KaesangNorak Ramai Jadi Bahasan, Berawal dari Tudingan APBN untuk Persis Solo

Minggu, 4 Juli 2021 | 08:34 WIB
tagar-kaesangnorak-ramai-jadi-bahasan-berawal-dari-tudingan-apbn-untuk-persis-solo
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kiri) dan Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep (kanan) tengah bertemu di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, 7 April 2021. (Sumber: MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SOLO, KOMPAS.TV - Pemilik sekaligus CEO Persis Solo Kaesang Pangarep naik pitam setelah klub asuhannya mendapatkan tudingan menggunakan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) untuk pembiayaannya.

Tudingan tersebut dilontarkan oleh netizen yang menggunakan nama Mas Jatmiko, @ketombekering, Jumat (02/07/2021).

"Pemain mana sih yang nggak pengen main di PERSIS? Secara finansial sudah pasti oke nggak mungkin ada permasalahan gaji telat tentu karena disponsori langsung oleh dana APBN. Memiliki banyak suporter dan loyal, keamanan sudah pasti terjamin karena dijaga langsung oleh Paspampres," tulisnya.

Rupanya komentar dari akun Mas Jatmiko membuat Kaesang mangkel. "Maaf ya mas, kali ini saya enggak bisa bercanda," tulis putra bungsu Presiden Joko Widodo itu.

Kaesang melanjutkan siap membuktikan tudingan tersebut. Jika perlu, lanjutnya, PT Persis Solo Saestu diaudit oleh pihak ketiga.

Baca Juga: Rilis MV "Ghosting", Kevin Aprilio Bantah Lagunya Disebut Pansos dengan Kaesang

"Disponsori langsung oleh dana APBN? Kami dari PT Persis Solo Saestu berani diaudit oleh pihak ke-3. Mas tanggung jawab ya dengan omongannya,” lanjut Kaesang.

Tak berhenti, Kaesang lantas mencuit foto motor matik yang diduga milik akun Mas Jatmiko.

"Motornya Mas Jatmiko yang fitnah @persisofficial pake duit APBN wkwkkwkwkwkwkw," cuit Kaesang dengan unggahan foto motor.

Kaesang lantas melanjutkan cuitannya dengan meme yang berbunyi "Nanti pas diciduk nangis".

Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Lifestyle

9 Tips Agar Tidur Lebih Berkualitas

Minggu, 24 Oktober 2021 | 15:24 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:31
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19