Kompas TV regional berita daerah

TNI AL Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi, Kali Ini Lanjut Sasar Warga di Pusat Perbelanjaan

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 05:43 WIB
tni-al-kembali-gelar-serbuan-vaksinasi-kali-ini-lanjut-sasar-warga-di-pusat-perbelanjaan
Danlanal Banjarmasin pantau pelaksanaan vaksinasi di Pusat perbelanjaan (Sumber: TNI AL untuk Kompas TV Banjarmasin)

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Serbuan Vaksinasi gencar dilakukan di Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan oleh jajaran TNI, diantaranya TNI Angkatan Laut dari Lanal Banjarmasin.

7 Tim Vaksinator yaitu Tim Vaksinator BP (Balai Pengobatan) Lanal Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Lanud Syamsudin Noor, RS. TPT dr. R. Soeharsono, RS. Ansari Saleh, Poltekes Kemenkes Banjarmasin dan Tim Vaksinator KKP Banjarmasin mengambil bagian dalam vaksinasi yang digelar di Pusat perbelanjaan, sabtu (3/7/2021).

Baca Juga: TNI AL Lanal Banjarmasin Gelar Serbuan Vaksinasi di Pelabuhan Trisakti, Terbuka Untuk Umum

Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla saat meninjau kegiatan serbuan vaksinasi 1 Hari 1 Juta di Seluruh Indonesia yang berlangsung di mall ini menyebut bahwa kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari.

Kegiatan dilanjutkan pada tanggal 4 Juli pada tempat yang sama dan di hari pertama ini menargetkan peserta vaksin sebanyak 1000 orang.
 
Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Vaksinator gabungan tersebut bertujuan agar terhindar dari wabah Covid-19, kekebalan imunitas meningkat.

Baca Juga: 2000 Warga Binaan Lapas Banjarmasin Disuntik Vaksin Covid-19, WBP Tanpa KTP Tetap Divaksin

Vaksinasi saat ini menjadi pilihan dalam langkah memutus mata rantai covid-19.

Serta dalam percepatan penanganan wabah Covid-19 dengan membantu program Pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi 1 Hari 1 Juta di Seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Kalimantan Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x