Kompas TV entertainment selebriti

Pihak Keluarga Sebut Mbak You Meninggal Bukan akibat Covid-19

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 14:15 WIB
pihak-keluarga-sebut-mbak-you-meninggal-bukan-akibat-covid-19
Mbak You meninggal dunia bukan karena Covid-19. (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Dian Septina | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mbak You dikonfirmasi oleh pihak keluarga bahwa sang paranormal meninggal dunia bukan karena Covid-19.

"Kalau Covid-19 nggak karena dia sebelum dibawa ke rumah sakit udah swab dulu. Hasilnya negatif," kata Dini, seorang kerabat Mbak You, dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (2/7/2021).

Dini mengungkapkan jika kondisi kesehatan Mbak You pada beberapa waktu lalu memang sempat menurun. Mbak You sudah merasakan sakit sejak tiga hari sebelum kepergiannya pada Kamis (1/7/2021) kemarin.

"Jadi karena memang sakitnya sudah tiga hari, sesak napasnya udah lumayan dirasakan Mbak You," kata Dini.

Baca Juga: Mbak You Meninggal Dunia, Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit karena Kesehatan Menurun

Mbak You disebut sempat jatuh dari kursi roda usai mengalami sesak napas. Setelah itu, ia disebut tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Sesak napas iya, karena habis sesak napas dia langsung jatuh dari kursi rodanya. Saya juga dapat kabar dari orang di rumah ya," tutur Dini.

Mbak You rupanya memang memiliki gangguan pada pernapasannya. Pasalnya, ia memiliki asma akut yang sudah lama dideritanya.

Kabarnya, jenazah Mbak You tak jadi dimakamkan di Salah Tiga, tempat kelahirannya. Jenazah Mbak You dikabarkan bakal disemayamkan di Bandung, Jawa Barat.

Mbak You dikenal sebagai peramal sejumlah artis Tanah Air. Ramalannya kerap membuat heboh. Mulai dari kehidupan pribadi artis, pesawat jatuh, hingga pemerintahan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x