Kompas TV entertainment selebriti

Scarlett Johansson, Bintang Black Widow Segera Rilis Produk Kecantikan

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 12:55 WIB
scarlett-johansson-bintang-black-widow-segera-rilis-produk-kecantikan
Scarlett Johansson (Sumber: Youtube/marvelentertainment)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

NEW YORK, KOMPAS.TV - Scarlett Johansson, bintang Black Widow tersebut akan bekerja sama dengan perusahaan Najafi, sebuah perusahaan yang berinvestasi antara $5 dan $10 juta dalam label yang belum disebutkan namanya, menurut sebuah laporan.

Sedikit yang diketahui tentang inisiatif ini, termasuk apakah produknya akan berupa makeup atau perawatan kulit atau keduanya.

Di sisi lain, bisnis ini akan menjadi giliran pertama sang bintang sebagai pengusaha.

Melansir NyPost, Johansson sebelumnya telah menjadi duta merek untuk L'Oreal Paris, serta model selebriti untuk lini wewangian Dolce & Gabbana, The One.

Namun, dalam kasus ini, ScarJo akan menjadi pendiri dan ketua perusahaan baru.

“Beberapa tahun yang lalu, saya mengambil langkah mundur dari kesepakatan (duta merek) kecantikan saya, dengan tujuan menciptakan sesuatu yang benar bagi saya."

"Hasilnya adalah pendekatan kecantikan yang bersih dan mudah diakses,” kata Scarlett Johansson dalam sebuah pernyataan, menurut laporan di Women's Wear Daily.

Merek Scarlett Johansson dijadwalkan untuk keluar awal tahun depan, menurut laporan itu.

Scarlett Johansson menunjuk mantan eksekutif Juicy Couture, Kate Foster, untuk menjadi kepala eksekutif menurut profil LinkedIn Foster yang mengatakan Co-founder dan CEO perusahaan kecantikan baru segera hadir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x