Kompas TV regional berita daerah

Petani di Tegal Tewas Tertabrak Kereta Api

Kompas.tv - 2 Juli 2021, 09:58 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

TEGAL, KOMPAS.TV - Diduga tertabrak kereta api, seorang petani ditemukan tak bernyawa di jalur kereta api rel ganda Lintas Utara, Tegal, Jawa Tengah. Korban tertabrak kereta api saat menuju ke sawah garapannya,  yang lokasinya berdekatan dengan rel kereta api. 

Menurut keterangan anggota Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska), Mustajab, pihaknya mendapat laporan dari seorang masinis, bahwa sebelumnya korban sempat terlihat berjalan hilir mudik di jalur dengan membelakangi laju kereta api. Saat kereta memberi tanda klakson, lelaki ini tidak segera menghindar sehingga tertabrak Kereta Api Parsel jurusan Surabaya-Jakarta. “Saya dapat informasi dari masinis, korban berjalan di hilir dan membelakangi arah kereta api. masinis sudah memberi klakson tapi korban tidak segera menghindar, akhirnya tertabrak,” ujarnya. 

Dari hasil pemeriksaan petugas, di saku baju korban ditemukan 2 identitas berupa KTP lama dengan nama Nusi Bin Salwan dan atas nama Waryah Bin Kemping, dengan alamat Desa Sigentong, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Untuk kepentingan penyelidikan, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kardinah, Kota Tegal. 

#tertabrakkeretaapi #Petanitertabrakka #polsuska

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.