Kompas TV olahraga kompas sport

Tampil Moncer di Euro 2020, Manchester City Siapkan Kontrak Baru untuk Raheem Sterling

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 21:57 WIB
tampil-moncer-di-euro-2020-manchester-city-siapkan-kontrak-baru-untuk-raheem-sterling
Raheem Sterling bereaksi saat mencetak gol di gawang Arsenal (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Manchester City bersiap untuk memberikan kontrak baru untuk bintangnya, Raheem Sterling, setelah Euro 2020 berakhir. 

Sterling merupakan salah satu pemain timnas Inggris yang paling bersinar di Euro 2020 tahun ini. 

Sterling telah tercatat mencetak tiga gol di turnamen yang salah satunya dicetak ke gawang Jerman tadi malam yang membawa The Three Lions lolos ke 8 besar Euro 2020.

Mantan pemain Liverpool tersebut saat ini masih mempunyai kontrak hingga 2023 di Etihad dengan gaji mencapai 300 ribu pounds per pekan. 

Dilansir dari Daily Mail, Manchester City masih tenang terkait kontrak dari Sterling dan siap mendiskusikan kontrak baru usai Euro 2020.

Baca Juga: Jelang Man City vs Chelsea di Final Liga Champions, Sterling: The Blues Tim yang Kuat!

Musim lalu sebenarnya menjadi musim yang mengecewakan bagi Sterling bersama Manchester City. 

Sterling kehilangan posisinya di skuad utama Pep Guardiola meski secara mengejutkan tampil di final Liga Champions saat Man City kalah dari Chelsea. 

Diharapkan, dengan penampilan apiknya di timnas Inggris, Sterling bisa kembali ke performa terbaiknya pada 2019 yang total mencetak 43 gol di klub dan laga internasional.

Selain Sterling, ada tiga pemain yang kontraknya juga akan habis pada 2023 yakni Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, dan Ilkay Gundogan. 

Selain bersiap memperpanjang kontrak para pemainnya, City juga sedang berusaha di bursa transfer untuk mendapatkan Harry Kane dan Jack Grealish. 

Sementara itu, Bernardo Silva yang menjadi pemain kunci City musim lalu dikabarkan menjadi target dua klub Spanyol, Barcelona, dan Atletico Madrid. 

Baca Juga: Jack Grealish Jadi Target Utama Manchester City, Aston Villa Siap Sodorkan Kontrak Baru



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x