Kompas TV regional hukum

Jadi Korban Tabungan Bodong, Ratusan Warga Laporkan Dugaan Penggelapan Dana

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 20:01 WIB
Penulis : Dea Davina

DELI SERDANG, KOMPAS.TV - Ratusan warga yang mengaku sebagai korban dugaan penggelapan dana yang dilakukan oleh Yayasan Sari Asih Nusantara, di Deli Serdang, Sumatera Utara melapor ke pihak kepolisian dengan membawa sejumlah bukti.

Dari ratusan nasabah yang sempat mendatangi Mapolersta Deliserdang untuk melapor, oleh kepolisian telah dibuat menjadi satu laporan dengan mendata nasabah yang telah jatuh tempo.

Untuk menindaklanjuti laporan itu, pihak Polresta pun kemudian memanggil saksi-saksi sebanyak delapan orang yang terdiri dari empat orang nasabah dan empat orang pengurus yayasan.

Selain pemanggilan saksi, polisi juga menyita sejumlah dokumen terkait tabungan nasabah dari kantor Yayasan Sari Asih Nusantara.

Pihak kepolisian berharap pada nasabah untuk tetap tenang dan tidak berkerumun, karena kasus sudah ditangani dan sedang diselidiki.

Lantaran, warga kerap berbondong bondong mendatangi kantor kepolisian, dan tidak taat protokol kesehatan di masa pandemi covid-19. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.