Kompas TV nasional update corona

Annisa Pohan Positif Covid-19, AHY: Saya Harus Jalani Isolasi Mandiri

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 19:42 WIB
annisa-pohan-positif-covid-19-ahy-saya-harus-jalani-isolasi-mandiri
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya Annisa Pohan (Sumber: Instagram/annisayudhoyono)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Istri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan, positif Covid-19.

Kini Anissa Pohan menjalani observasi, sedangkan AHY dalam kondisi sehat meski menjalani isolasi mandiri.

"Saya sendiri, harus menjalani isolasi mandiri, karena istri saya, Annisa, kemarin juga dinyatakan positif setelah menjalani tes PCR. Saat ini ia terus diobservasi oleh Dokter Gobind,“ kata AHY dalam keterangan resminya, Rabu (30/6/2021).

AHY menyatakan saat ini kondisi sang istri stabil dan sudah mendapatkan perawatan dari dokter. Ia meminta doa kepada masyarakat agar Annisa Pohan bisa pulih dan beraktivitas sedia kala.

"Alhamdulillah, sejauh ini kondisinya stabil. Kami sekeluarga mohon doa agar Annisa segera recover dan bisa beraktivitas seperti sedia kala," ujarnya.

Baca Juga: Annisa Pohan dan Aliya Rajasa Kompak Sebut Netizen Mulai Merindukan SBY

"Mari kita saling mendoakan, saling menguatkan, dan saling membantu. Semoga kita semua, termasuk keluarga tercinta di mana pun berada, diberikan kesehatan dan kekuatan. Aamiin," lanjut AHY.

Selain itu, AHY juga meminta doa bagi kesembuhan pengurus Partai Demokrat Jane Shalimar yang saat ini masih kritis di rumah sakit.

"Kita semua turut bersimpati dan mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan para pengurus dan kader Demokrat yang saat ini tengah berjuang melawan Covid, terlebih yang saat ini dalam kondisi kritis, seperti Mba Jane Shalimar," tutupnya.

Adapun jumlah pasien yang terinfeksi Covid-19 di Indonesia bertambah 21.807 orang tercatat sejak Selasa (29/6/2021) hingga Rabu (30/6/2021).

Penambahan pasien itu menyebabkan kasus Covid-19 di Indonesia kini mencapai 2.178.272 orang. Informasi ini diungkap Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam data yang disampaikan kepada wartawan pada Rabu sore.

Baca Juga: Update Corona 30 Juni 2021: Rekor Lagi! Angka Positif Covid-19 Tembus 21.807 Kasus



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x