Kompas TV regional berita daerah

Pemuda Tewas Akibat Diserang dan Ditikam 2 Pelaku

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 16:23 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Seorang pemuda yang diketahui atas nama Adi (25) ini tewas setelah mendapatkan sejumlah luka sabetan dan tusukan senjata tajam setelah menjadi korban pengeroyokan hingga penikaman. Peristiwa ini terjadi pada selasa (29/6) sore sekitar pukul 16.00 WIB dikawasan Gang Cempaka III, Jalan Teluk Ratai, Kota Karang Teluk Betung Timur Bandar Lampung.

Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah salah seorang warga yang tak jauh dari lokasi kejadian, ini memperlihatkan detik detik pengeroyokan, dimana korban yang merupakan warga Kota Karang Teluk Betung Timur ini dikejar dan dikeroyok oleh dua orang pemuda, tanpa ampun kedua pemuda tersebut terus menyerang hingga mengeluarkan senjata tajam yang disabetkan kearah korban.

Baca Juga: Diduga Timbun BBM, Minibus Terbakar di SPBU Antasari

Korban yang saat itu tak mampu melawan keganasan kedua pelaku, akhirnya harus menerima sejumlah luka tusuk senjata tajam. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut pun langsung mencoba melerai. Akibat pengeroyokan ini korban harus menghela nafas terakhirnya di Rumah Sakit saat hendak mendapatkan penanganan medis. Satuan Polresta Bandar Lampung yang tiba dilokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan telah mengidentifikasi kedua pelaku yang kini dalam pengejaran.

Baca Juga: Hingga 31 Agustus, Polresta Gelar Vaksinasi Massal

Kini kasus pengeroyonan hingga penikaman yang mengakibatkan korban meninggal dunia, masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian guna memastikan motif yang dilakukan oleh kedua pelaku.

#pemudatewasditikam #pengereyokanberujungpenikamankorban #pemudatewasdikeroyokdanditikam



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x