Kompas TV entertainment selebriti

Diisukan Rujuk dengan Nadya Mustika, Ini Jawaban Rizki DA

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 10:02 WIB
diisukan-rujuk-dengan-nadya-mustika-ini-jawaban-rizki-da
rizki dan nadya (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi dangdut Rizki DA memastikan hubungannya dengan sang istri, Nadya Mustika sudah membaik. Hubungannya dengan Nadya pun kemungkinan  Rizki akan rujuk.

"Alhamdulillah baik-baik aja (hubungannya dengan Nadya Mustika). Doain aja yang terbaik ya teman-teman," ujar Rizki dalam acara Brownies di kanal YouTube TransTV, Selasa (29/6/2021).

“Insya Allah (akan rujuk ke depannya),” tambah Rizki DA lagi.

Apalagi, kembaran Ridho DA ini kembali merajut komunikasi dengan Nadya Mustika sejak anak mereka lahir. Tak jarang, mereka bertemu menghabiskan waktu bersama sang anak. Sebagai ayah, ia pun harus bertanggung jawab ke anaknya berhubungan baik dengan Nadya Mustika.

“Paling Iki sendiri ngerasain punya anak, Insya Allah yang terbaik untuk anak. Tanggung jawab di anak, kalau baik ya bisa baik. Harus keduanya sama-sama baik. Walau nanti bersama atau tidaknya yang penting berhubungan baik melihat anak,” tutur Rizki DA.

Baca Juga: Rizki DA Ungkap Talak, Nadya Mustika Pamer Selfie Bareng Cowok

Penyanyi jebolan D’Academy ini mengaku melontarkan kata talak ke istrinya saat itu dipicu lantaran banyaknya yang mencampuri urusan rumah tangganya.

“Karena memang banyak campur tangan orang lain. Permasalahannya itu sebenarnya enggak terlalu ribet dan rumit. Cuma karena banyak campur tangan dan bukan pihak dari keluarga ikut campur. Jadi semakin runyam,” ungkap Rizki DA.

Kemudian saat disinggung soal isu keretakan rumah tangga dengan Nadya yang tak kunjung usai, Rizki enggan menjawabnya.

Rizki seolah membiarkan isu tersebut bergulir dan memilih tak menghiraukan omongan negatif netizen pada dirinya.

"Udah biarin ajalah, (jika klarifikasi) takut memperburuk takutnya," kata Rizki.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x