Kompas TV regional peristiwa

Pohon Tumbang Timpa Kendaraan, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 07:38 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Hujan ekstrem yang terjadi di Medan, Sumatera Utara menyebabkan pohon tumbang di beberapa lokasi.

Peristiwa ini menyebabkan dua orang tewas tertimpa pohon.

Inilah video amatir rekaman dari warga, dua unit mobil tertimpa pohon saat hujan disertai angin kencang di kawasan depan Rumah Sakit Haji Adamalik Medan, Senin sore kemarin.

Dalam rekaman video terlihat dua penumpang angkutan umum terjebak di dalam mobil. Selain mobil, sejumlah sepeda motor yang terparkir di lokasi juga ikut tertimpa.

Tak selang berapa lama, petugas gabungan dari Polri dan petugas kecamatan dibantu warga berusaha mengevakuasi korban yang terjebak dengan memotong bagian pohon yang menimpa mobil angkutan itu. 

Diketahui dua orang yang terjebak di dalam mobil angkutan itu tewas. Dua korban merupakan pegawai Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan.

Selain dua orang meninggal dunia, tiga orang lainnya mengalami luka luka dan dibawa ke dalam rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x