Kompas TV regional kesehatan

Bantu Perangi Covid-19, Korps Marinir TNI AL Gelar Serbuan Vaksinasi

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 19:23 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komandan Korps Marinir TNI AL (Dankormar), Mayjen TNI (Mar) Suhartono, memerintahkan seluruh jajarannya mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19.

Pernyataan tersebut disampaikan Dankormar usai meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi di Balai Prajurit Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (29/62021).

Dankormar menyebut, kegiatan vaksinasi ini merupakan kolaborasi dengan komponen bangsa lainnya yang bahu-membahu melakukan vaksinasi baik untuk anggota, keluarga dan masyarakat sipil.

Serbuan vaksinasi di Korps Marinir  sudah dilaksanakan sejak Sabtu, (26/6/21) terhadap 500 Anggota Jalasenastri, keluarga dan masyarakat di Gedung Bapra Ksatrian Marinir Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama Pasukan Marinir (Pasmar) 1 dengan RS Kanker Darmais Jakarta.

"Serbuan Vaksinasi kembali dilakukan oleh Korps Marinir TNI AL di Balai Prajurit Ksatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Bahkan terus menerus selama persediaan vaksin masih ada. Di Pasmar 2 Surabaya, Pasmar 3 Sorong dan Brigif 4 Marinir juga menggelar serbuan vaksinasi. Silakan masyarakat datang dengan tertib, patuhi protkes dan bawa KTP, akan dilayani," ujar Dankormar.

Tim Vaksinator berasal dari personel gabungan Dinas Kesehatan Korps Marinir, Rumah Sakit Marinir Cilandak, Pasmar 1 dan RSUD Pasar Minggu.

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.