Kompas TV entertainment musik

Noah Mau Bikin Lagu soal Corona, Ariel Akui Pusing Bikin Liriknya

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 12:11 WIB
noah-mau-bikin-lagu-soal-corona-ariel-akui-pusing-bikin-liriknya
Ariel NOAH (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ariel Noah menganggap menciptakan lagu terkait Corona dan Covid-19 di tengah pandemi menjadi momen yang bakal diingat di masa mendatang. Karena itu, sangat bagus apabila ia bersama bandnya Noah merilis lagu tentang virus Corona yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

"Pengen banget sih sebenernya, maksudnya inikan, bukan memanfaatkan, tapi inikan momen yang perlu kita ingat, karena ada banyak alesan kenapa kita mesti mengingat momen ini," kata Ariel saat jumpa pers virtual JIMA 2021, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Luna Maya Penasaran Dengar Cerita Nikita Mirzani Dekati Ariel Noah

Menurutnya, membuat lagu tentang Corona adalah hal yang menarik, sehingga nantinya pendengar akan flashback pada saat pandemi melanda.

"Dan kalau misalnya sebuah lagu bisa diabadikan itu, katakanlah 10 tahun lagi orang denger, oh kita pernah ada pandemi," ujar Ariel.

Meski begitu, untuk saat ini Ariel mengungkapkan ada kendala, yakni dalam penulisan liriknya.

Baginya menulis lagu tentang Corona bukanlah hal yang mudah. Meskipun, lagu ini tidak menutup kemungkinan dirilis NOAH nantinya.

Jumpa pers virtual JIMA 2021 bersama personel NOAH Senin (28/6/2021) ((Tangkapan Layar))

"Jadi pengen banget, cuma kadang kata-katanya yang susah, Jadi kayak bukan lagu, itu sempat sih kepikiran, coba-coba, ah ya kayaknya kurang, kurang oke, belum ketemulah, mungkin kalo udah ketemu oke," pungkasnya.

Sekedar informasi, saat ini Ariel tengah disibukkan dengan rekaman proyek Noah bertajuk Second Chance, yang sudah tertunda sejak 5 tahun yang lalu.

Second Chance sendiri merupakan album yang akan memuat lagu-lagu Peterpan yang sudah diaransemen ulang.

Baca Juga: Sering Dijodohkan Netizen, Ariel Noah Akui Hubungannya dengan BCL

Selain itu, baru-baru ini band Noah juga meraih penghargaan Indonesian Group of the Year di ajang JOOX Indonesia Music Awards (JIMA) 2021.

JIMA 2021 telah berlangsung selama sepekan pada 7 - 13 Juni 2021 lalu. Spesialnya, setiap kemenangan yang didapatkan, yaitu berdasarkan 100% voting penggemar yang terkumpul.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x