Kompas TV regional berita daerah

Takut Korona Lansia Ikut Vaksinasi

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 10:40 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Takut terpapar COVID-19, para lansia di kota Kotamobagu antusias mengikuti vaksinasi COVID-19 yang digelar Kepolisian Resort Kotamobagu.

Guna percepatan vaksinasi COVID-19, di wilayah kota Kotamobagu-Sulawesi Utara, Kepolisian Resort Kotamobagu mengelar vaksin COVID-19 bagi masyarakat umu, yang dilakukan oleh tim vaksin COVID-19 Kotamobagu  di Mapolres setempat.

Pelaksanaan vaksin COVID-19 ini disambut antusias oleh warga Kotamobagu, tanpa terkecuali para lansia yang ikut di vaksinasi.

Latifa Posangi, salah satu lansia di Kotamobagu yang datang secara sukarela di Polres setempat untuk menerima suntikan vaksin dosis pertama, sebab dirinya mengaku takut terpapar COVID-19 yang semakin masif penyebarannya di Indonesia.

Selain sebagai percepatan vaksinasi di wilayah Kotamobagu, vaksinasi massal juga dilakukan dalam rangka jelang HUT Bhayangkara, sehingga setiap warga yang ada diwilayah hukum Polres Kotamobagu diajak untuk bersama sama mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Mengantisipasi terjadinya kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi, tim vaksinasi COVID-19 Kotamobagu dibagi dalam dua tim dan warga juga dihimbau agar senantiasa menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan.

#kompastvmanado #polreskotamobagu #vaksinasi

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x