Kompas TV nasional peristiwa

Debat Ade Armando dan Delpedro Marhaen Soal BEM UI Sebut Jokowi The King of Lip Service

Selasa, 29 Juni 2021 | 03:57 WIB

Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Kritik BEM UI kepada Presiden Jokowi yang menyebut The King of Lip Service mendapat tanggapan dari Istana Negara.

Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman menyatakan bahwa apa yang menjadi tindakan mahasiswa juga menjadi tanggung jawab rektorat.

Kritik tersebut disampaikan BEM UI karena menganggap Presiden Jokowi belum merealisasikan sejumlah janji yang pernah disampaikan.

Pihak Rektorat Universitas Indonesia telah melayangkan surat panggilan yang ditujukan pada pengurus BEM UI untuk meminta penjelasan soal beredarnya poster kritik Presiden Jokowi The King of Lip Service.

Meski ada panggilan dari rektorat, Ketua BEM UI Leon Alvinda menyatakan tidak akan menurunkan poster kritik Jokowi The King of Lip Service dari unggahan di media sosial.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


VOD

Pameran 22 Satwa Langka di Museum Aceh

Kamis, 29 September 2022 | 09:28 WIB
Close Ads x