Kompas TV internasional kompas dunia

Istrinya Ternyata Transgender, Suami di India Laporkan Mertuanya ke Polisi

Kompas.tv - 29 Juni 2021, 06:30 WIB
istrinya-ternyata-transgender-suami-di-india-laporkan-mertuanya-ke-polisi
Ilustrasi pernikahan (Sumber: Kompas.com / Ist)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

UTTAR PRADESH, KOMPAS.TV - Seorang suami di India melaporkan istri, mertua dan mak comblang-nya ke polisi, setelah mengetahui istrinya adalah seorang transgender.

Laporan itu dilakukan sang suami karena merasa dirinya ditipu sehingga menikahi istrinya.

Sang suami yang namanya tak disebutkan dan berasal dari Kanpur, Uttar Pradesh melaporkan masalahnya itu kepada kepolisian.

Pria tersebut mengungkapkan ia telah menikahi istrinya selama dua bulan.

Baca Juga: Sebabkan Kecelakaan Massal di Balap Sepeda Tour de France, Perempuan Ini Jadi Buronan

Ia melaporkan  bahwa mertuanya telah menipu dirinya dan keluarga dengan tak mengungkapkan jenis kelamin asli istrinya saat mereka menikah 28 April lalu.

Suami itu mengatakan ia baru mengetahui istrinya transgender setelah memeriksakannya ke ahli kandungan.

“Warga Shastri Nagar menikahi seorang perempuan dari Distrik Panki. Setelah menikah, sang istri mengatakan tak nyaman melakukan hubungan dengan suaminya dan mengatakan memiliki masalah kesehatan,” ujar Inspektur Polisi, Kunj Bihari Mishra dikutip dari Oddity Central, Senin (28/6/2021).

Mishra mengungkapkan sang suami pun mulai curiga dan mengetahui istrinya transgender setelah membawa ke ahli kandungan untuk pemeriksaan.

Baca Juga: Tanpa Vaksinasi, Warga Asal Inggris yang Bepergian ke Portugal Wajib Jalani Hal Ini

“Laporan dilakukan terhadap delapan orang, termasuk mertua pria itu, dan telah diajukan ke bagian yang relevan dari kepolisian. Penyelidikan sedang berlangsung dan tindakan akan diambil berdasarkan investigasi,” tambahnya.

Dalam pengaduannya, pria tersebut mengatakan alat kelamin istrinya tak berkembang sepenuhnya dan ia tak dapat melakukan hubungan intim dengannya.

Kaget dengan hasil dari ahli kandungan, pria itu langsung mengunjungi kantor polisi untuk melaporkan orang-orang yang ia yakini bertanggung jawab menipunya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x