Kompas TV entertainment musik

Ini Deretan Lagu D.O EXO yang Wajib Didengarkan Sambil Nunggu Rilis Album Solo Bulan Depan!

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 18:18 WIB
ini-deretan-lagu-d-o-exo-yang-wajib-didengarkan-sambil-nunggu-rilis-album-solo-bulan-depan
D.O EXO dalam photoshoot album Dont Fight The Feeling (Sumber: twitter.com/ weareoneEXO)
Penulis : Reny Mardika

KOMPAS.TV - SM Entertainment telah mengonfirmasi jika Doh Kyungsoo atau D.O EXO akan merilis album solo pada akhir Juli nanti.

Pengumuman ini tentu membuat para fans histeris lantaran ini adalah album solo perdana D.O setelah 9 tahun berkecimpung di dunia musik.

Main vocal boy group EXO ini memang memiliki suara yang berkarakter dan khas. Maka tak heran jika para fans sudah tidak sabar untuk menyambut hari perilisan tersebut.

Lantaran belum diketahui kapan tanggal pastinya, berikut ini adalah deretan lagu dan single D.O yang wajib kamu dengarkan.

1.  Yoo Young Jin x D.O – “Tell Me (What Is Love)”


Duet D.O dengan musisi senior Yoo Young Jin ini tidak boleh kelewat dalam playlist lagu Korea kamu. Lewat lagu ini, kamu bisa mendengarkan suara D.O yang sangat powerfull dan kolaborasi keduanya bikin merinding. Diketahui, Yoo Young Jin adalah mentor vokal D.O di agensi SM Entertainment. 

Suara sang main vocal EXO terdengar harmonis dengan adlib yang dinyanyikan oleh Yoo Young Jin. Menjadikan 'Tell Me (What Is Love)' sebuah lagu yang menyentuh dan enak di telinga.

2. Crying Out (OST Cart)


Jika kamu fans dari D.O Kyungsoo tentu tidak boleh kelewatan dengan debut film layar lebar berjudul CART (2014). Crying Out adalah soundtrack dari film tersebut yang dibawakan oleh D.O. dengan suara yang sangat sendu.

Jika dipahami liriknya, lagu ini menceritakan tentang mendorong seseorang untuk tetap menjalani kehidupan dengan berpegang pada harapan, meski tahu jika hal tersebut sulit dan melelahkan.

Wah, kalau kamu melihat film dan mendengarkan soundtrack ini, dijamin air mata akan menetes tiba-tiba!

3. That’s Okay


Lagu yang dirilis pada 1 Juli 2019 ini bertepatan saat D.O EXO berangkat wajib militer. Makna dari lagu That's Okay adalah memberitahukan kita kalau tidak apa-apa untuk melepaskan emosi yang menyakitkan. Semua itu akan berlalu dengan waktu yang bisa menyembuhkan rasa sakit kita.

Bahkan, IU mengaku pernah menangis mendengarkan lagu tersebut. Saat itu pemilik nama asli Lee Ji Eun ini menceritakan pengalamannya saat masih trainee. Ia mengaku sering menangis dan mencari ketenangan pada 10 tahun yang lalu.

Dia pun merekomendasikan lagu yang menenangkan untuk para penggemar. Pelantun Palette tersebut mengatakan kalau lagu That's Okay milik D.O. EXO adalah lagu favoritnya.

4. EXO - Sing For You




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x