Kompas TV regional kriminal

Netizen Tidak Ingin Kasus Sopir Pajero Arogan Berakhir dengan Materai

Senin, 28 Juni 2021 | 16:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Warganet atau netizen meminta aparat penegak hukum untuk menyelesaikan kasus penganiayaan sopir truk kontainer sesuai undang-undang yang berlaku.

Pernyataan para warganet tersebut disampaikan melalui kolom komentar di channel Youtube KompasTV, sejak berita tentang kasus penganiayaan yang dilakukan oleh pengendara pajero, viral di media sosial.

Warganet meminta agar kasus ini tidak berakhir dengan surat damai bermaterai. 

"Jangan nantinya hanya bermodalkan minta maaf di atas materai trus pasang wajah menyesal sedikit gimmick ala sinetron, langsung selesai begitu saja.??? tulis Pandawa Brothers.

"Jangan sampai pake materai selesai, kasih pelajaran buat pelaku bak koboi jagoa," komentar Anime Al_Subindo.

Pengemudi mobil Pajero pelaku penganiayaan sopir truk di Jakarta Utara berhasil ditangkap.

Pelaku berinisial OK atau OT ini juga sempat melarikan diri ke Jawa Timur.

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, menyebut pelaku sempat berpindah dari Trenggalek ke Surabaya.

Polisi berhasil melacak penerbangan pelaku ke Jakarta dari Bandara Juanda, Senin (28/6/2021).

"Di Juanda itu kita cek manifest ternyata dia terbang ke Jakarta. Nah, tim yang di Jakarta sudah standby di sini," ujar Nasriadi.

Video Editor: Febi Ramdani

Penulis : Aryo bimo

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:21
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19