Kompas TV regional berita daerah

Ridwan Kamil Dorong Dirikan Tempat Isolasi di Desa-Desa

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 13:56 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

GARUT, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, datangi rumah sakit umum daerah atau rsud Dokter Slamet, Garut, untuk memantau langsung penanganan pihak rumah sakit terhadap pasien covid-19, juga menyangkut ketersediaan alat kesehatan dan ruangan untuk pasien yang terpapar covid-19. 

Tak hanya itu, Ridwan Kamil pun sambangi tempat isolasi yang didirikan pemerintahan desa, seperti halnya yang ada di Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogongkidul. 

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengatakan, pihaknya saat ini akan menggunakan pola hulu ke hilir tangani covid-19, yakni dengan memaksimalkan tempat-tempat isolasi yang didirikan pemerintah desa, swasta serta elemen masyarakat lainnya.

Tujuannya agar bila ada warga yang terpapar covid dan tidak bergejala, atau bergejala ringan dan sedang, tidak harus  dirawat di rumah sakit, melainkan bisa ditempatkan di ruang isolasi warga. Sementara untuk yang bergejala sedang dan berat ditangani rumah sakit. 

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.