Kompas TV regional berita daerah

Usai Jalani Isoma Tujuh Pasien Covid 19 Pulang

Kompas.tv - 28 Juni 2021, 10:16 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Tujuh Pasien Positif Covid 19 Yang Diisolasi Mandiri Di Asrama Haji Provinsi Riau Hari Ini Diperbolehkan Kembali Ke Rumah Mereka Masing-Masing Mereka Diperbolehkan Pulang Setelah Usai Menjalani Isolasi Selama 13 Hari

Dengan Membawa Sejumlah Barang Dan Koper Pasien Positif Covid 19 Yang Usai Menjalani Isolasi Mandiri Di Asrama Haji Provinsi Riau Jalan Taman Sari Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru Mulai Neninggalkan Gedung.

Sebelum Meninggalkan Gedung Mereka Harus Disemprot Cairan Disinfektan Oleh Petugas Medis. Hari Ini Total Ada Tujuh Pasien Positif Korona Yang Terdiri Dari Anak-Anak Dan Orang Dewasa Diperbolehkan Pulang.

Sejak Dipergunakan Asrama Haji Sebagai Tempat Isolasi Mandiri Covid 19 Total Ada 10 Orang Dari 21 Pasien Yang Menjalani Isolasi Mandiri Sudah Diperbolehkan Pulang. Pasien Yang Diperbolehkan Pulang Itu Setelah Menjalani Isolasi Selama 13 Hari.

Salah Satu Pasien Covid 19 Yang Diperbolehkan  Pulang Adalah Danu. Ia Diperbolehkan Meninggalkan Kamar Isolasi Setelah Menjalani Isolasi Selama 10 Hari. Sebelum Akhirnya Diperbolehkan Pulang Tim Medis Melakukan Pemeriksaan Kesehatan.

Hingga Saat Ini Total Ada 11 Orang Yang Masih Menjalani Isolasi Mandiri Di Asrama Haji Provinsi Riau.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x