Kompas TV entertainment film

Episode Terakhir Drama Mine Akan Ungkap Pelaku Pembunuhan Han Ji Yong

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 20:52 WIB
episode-terakhir-drama-mine-akan-ungkap-pelaku-pembunuhan-han-ji-yong
Tokoh utama drama "Mine" (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (Drakor) Mine, malam ini akan memasuki episode terakhir. Tentu bagian cerita yang masih membuat penasaran termasuk dalang pembunuhan Han Ji Yong.

Pada episode sebelumnya, Seo Hee Soo yang diperankan oleh Lee Bo Young mengumumkan dia akan menceraikan suaminya untuk melindungi putranya.

Sementara itu, Jung Seo Hyun (Kim Seo Hyung) yang menghalangi ambisi Han Ji Yong untuk melindungi Grup Hyowon juga dituduh telah membunuh Han Ji Yong.

Detektif Baek Dong Hun justru curiga Seo Hee Soo yang telah membunuh Han Ji Yong lantaran ia diketahui sama-sama tergeletak di lantai di malam pembunuhan.

Baca Juga: Keuntungan dari OST Drakor "Hospital Playlist" Season 1 Didonasikan

Daftar tersangka dalam pembunuhan Han Ji Yong terus bertambah karena orang lain juga terungkap telah memendam kemarahan terhadapnya.

Pihak tim produksi mengatakan akan mengungkap semua rahasia di Cadenza.

"Hari ini, seluruh gambaran kasus pembunuhan Cadenza akan terungkap. Banyak orang yang menebak-nebak pelakunya, tapi bisa jadi mereka adalah orang yang tidak terduga, jadi tonton terus sampai selesai," ujar perwakilan tim produksi drama Mine dikutip dari Soompi, Minggu (27/6/2021).

Mine adalah sebuah drama tentang perempuan-perempuan kuat dan ambisius yang melawan cibiran masyarakat karena menjadi istri orang kaya. Dengan berbagai misteri yang belum terpecahkan, penonton sangat menantikan bagaimana cerita akan berakhir.

Untuk menonton Mine episode terakhir bisa melalui Netflix yang tayang pukul 19.00 WIB di tvN.

Baca Juga: Keciduk Nonton Drakor "Penthouse", 4 Pemuda Korea Utara Dihukum 10-12 Tahun Kerja Paksa

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x