Kompas TV entertainment selebriti

Hyunjin Kembali Beraktivitas Bersama Stray Kids Mulai Juli

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 16:59 WIB
hyunjin-kembali-beraktivitas-bersama-stray-kids-mulai-juli
Hyunjin Stray Kids (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah vakum selama kurang lebih empat bulan, Hyunjin Stray Kids akhirnya akan kembali menyapa para penggemar.

Dilansir Soompi pada Sabtu (26/6/2021) tengah malam KST, Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis single mixtape baru mereka “OH” yang menampilkan kedelapan anggota grup termasuk Hyunjin.

Hyunjin akan mulai beraktivitas pada Juli mendatang. Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Stray Kids, JYP Entertainment. Dalam pernyataannya, agensi menjelaskan tentang isu Hyunjin di bulan Februari, telah diselesaikan.

Hyunjin telah bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan sekarang mendukung masa depan satu sama lain.

Baca Juga: Stray Kids Menang di Acara Kingdom, Dapat Gelar K-Pop King

"Dia telah bertemu dengan orang-orang yang dapat mengonfirmasi identitas mereka, dan meminta maaf, menyelesaikan kesalahpahaman dan mereka telah sepakat untuk saling menyemangati di masa depan," ujar agensi.

"Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya," tambah agensi.

Pada bulan Februari tahun ini, Hyunjin menghentikan sementara semua aktivitasnya setelah salah satu teman sekolah menengahnya memposting di komunitas online, menuduhnya telah melecehkan mereka secara verbal selama masa sekolah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.