Kompas TV entertainment musik

Bukti Kreativitas Musisi di Tengah Pandemi, Goodtimes Luncurkan Single Bertajuk "Lawan"

Kompas.tv - 27 Juni 2021, 14:45 WIB
bukti-kreativitas-musisi-di-tengah-pandemi-goodtimes-luncurkan-single-bertajuk-lawan
Grup musik Goodtimes luncurkan debut single bertajuk Lawan sebagai bukti kreatifitas musisi di tengah pandemi Covid-19. (Sumber: Instagram/@goodtimesofficialid)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup musik Goodtimes luncurkan debut single bertajuk "Lawan" sebagai bukti kreatifitas musisi di tengah pandemi Covid-19.

Goodtimes yang digawangi Yai Item (Gitar), Gilang Prass (Drummer), Dea Arya Pramesti atau Bamba (Vokalis) lewat lagu ingin menyampaikan sebuah perjuangan melawan ketakutan dan ketidakpastian.

"Melawan dalam artian kita harus terus survive melanjutkan hidup, karena kita pasti bisa melalui keadaan yang tak pasti ini," kata Bamba dikutip dari Antara, Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: Rilis Single Baru, Yura Yunita: Ingin Buat Pendengar Semangat Jalani Hidup dan Wujudkan Mimpi

Bamba juga menambahkan "Lawan" merupakan lagu diciptakan di tengah pandemi yang terjadi di Tanah Air bahkan di dunia. Lagu ini tidak hanya bisa menjadi semangat perjuangan di saat pandemi Covid-19, melainkan juga dapat dimaknai pada banyak hal.

Sebelumnya, Goodtimes sempat merilis mini album bertajuk "Hello" pada Maret 2020. Lewat lagu yang diciptakan Yai Item dan Bamba ini, Goodtimes juga menggandeng drummer muda Ray Prasetya. Diketahui, movie video yang diunggah di kanal YouTube Goodtimes Official sudah ditonton lebih dari 13 ribu kali.

Baca Juga: Yura Yunita - Cinta dan Rahasia

Single "Lawan" diproduksi sekitar 6 bulan dan ini merupakan salah satu lagu yang nantinya akan masuk dalam album yang dirilis pada Maret 2022 mendatang.

"Untuk prosesnya sendiri memang memakan cukup banyak waktu, tenaga dan pikiran, lantaran memang dalam album ini ingin sesempurna mungkin," pungkas Yai Item yang juga adik penyanyi Audy Item.

Baca Juga: Raisa Akan Rilis Album Ke-4 Berjudul "Its Personal" yang Sangat Personal



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x