Kompas TV entertainment musik

Usai Jadi Diva, Rossa Kini Mau Dikenal sebagai Produser Musik

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 17:00 WIB
usai-jadi-diva-rossa-kini-mau-dikenal-sebagai-produser-musik
Rossa (Sumber: Instagram @itsrossa910)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sampai detik ini, Rossa diketahui sudah berhasil mengorbitkan satu penyanyi bertalenta bernama Riri Moeya. Di bawah arahannya, Riri sudah berhasil merillis empat single.

Lantas, apa alasan Rossa banting stir menjadi produser dan mengorbitkan penyanyi baru yang berkualitas?

Baca Juga: Ivan Gunawan Sebut Afgan Tak Pernah Keluar Uang Saat Pacaran, Rossa: Sekali-kali Doang

"Alasan jadi produser, aku merasa memulai karier saat itu banyak dibantu musisi dan produser. Jadi mengapa tidak, selagi ada kesempatan aku melakukan hal yang aku rasakan saat awal karier," kata Rossa dalam wawancara virtual, Jumat (25/6/2021).

Bagi wanita yang akrab disapa Teh Ocha, saat ini di tengah kariernya yang sedang melambung tinggi, hatinya terpanggil untuk melahirkan penyanyi berkualitas dari tangannya guna meramaikan industri musik Indonesia.

"Aku pikir sudah saatnya membantu penyanyi baru yang berkualitas untuk meningkatkan lagi industri musik ini, dan memberikan jalan mereka berkembang," ucapnya.

"Siapa tahu ada Rossa Rossa lainnya," sambungnya.

Setelah merasakan menjadi seorang produser dan mengorbitkan Riri Moeya, wanita berusia 42 tahun itu bangga menjadi penyanyi dan seniman Indonesia.

"Karena Indonesia punya talent luar biasa. Karena mereka masih baru harus dikasih arahan dan pandangan, jalan mana yang harus dilakukan agar menjadi penyanyi terkenal," jelasnya.

Baca Juga: Rossa Keluar Uang Sampai Rp 1 Miliar Seusai Dinyatakan Positif Covid-19

Lebih lanjut, Rossa berharap langkahnya melahirkan bintang muda Indonesia bisa diterima masyarakat Indonesia, sebagai dedikasinya untuk industri musik Tanah Air.

"Ya semoga aja kita bisa sama-sama memajukan musik Indonesia," ujar Rossa. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x