Kompas TV regional viral

Viral Kades Joget Bersama Biduan Diduga Langgar Prokes

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 13:26 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Seorang Kepala Desa Dokoro, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan berjoget bersama perangkat desa lainnya diduga melanggar protokol kesehatan viral di media sosial.

Video berdurasi 17 detik tersebut awalnya diunggah di Facebook di sebuah halaman yang bernama akun supaya Groboganmaju pada tanggal 23 Juni lalu.

Hanya berselang 1 hari video kades joget diduga langgar prokes tersebut sudah ditonton sebanyak hampir 400 ribu lebih tayangan dengan seribu lima ratus komentar. Netizen pun mengomentari aksi viral kades ini.

“Saya bekerja di pemerintahan dan pro dengan aturan Covid, seharusnya jadi contoh di era pandemi ini.. masyarakat ra oleh nanggap tapi kok malah jogetan.. miriss,” ujar akun Sigit Satrio Tinandhing.

“Mana ini yang terhormat Bupati Grobogan dan bapak Kapolres Grobogan.. masyarakat diimbau tidak kumpul kumpul bahkan di hari Minggu semua aktivitas keramaian dihentikan tapi ini malah nyanyi nyanyi tanpa memperhatikan protokol kesehatan,” ujar akun Novita Marandhi Putri.

“Pak Ganjar tolong dikasih sanksi pemecatan padahal pemerintah pusat daerah sungguh sungguh memerangi Corona tidak menyebar lebih banyak malah perangkat desa pesta tidak prokes,” ujar akun Ali Mustamar.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x