Kompas TV nasional peristiwa

Info BMKG, Sabtu 26 Juni 2021, Siang sampai Malam Nanti Langit Jakarta Bakal Cerah Berawan

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 08:10 WIB
info-bmkg-sabtu-26-juni-2021-siang-sampai-malam-nanti-langit-jakarta-bakal-cerah-berawan
Dokumentasi - Warga beraktivitas Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jalan Raya Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020). (Sumber: Kompastv/Ant)
Penulis : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Info prakiraan cuaca yang dikeluarkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk wilayah Jakarta, Sabtu (26/6/2021).

Pada hari ini, cuaca kawasan Ibu Kota diperkirakan akan cerah berawan dan menghiasi langit Jakarta pada Sabtu siang hingga malam hari nanti.

Namun, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini mengenai kemungkinan hujan yang disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan pada siang dan sore hari," demikian peringatan yang dilansir dari laman resmi BMKG, Jumat (25/6/2021).

Baca Juga: Info Cuaca BMKG, Sabtu 26 Juni 2021: 29 Wilayah Berpotensi Alami Cuaca Ekstrem

Adapun rincian lengkap prakiraan cuaca di Jakarta yakni pada Sabtu siang cuaca cerah berawan akan mewarnai langit di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Cuaca cerah berawan diprediksi akan bertahan hingga Sabtu malam diseluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu, kecuali Jakarta Utara yang diperkirakan akan diguyur hujan ringan.

Lebih lanjut BMKG memprediksi cuaca cerah berawan akan bertahan hingga Minggu (27/6/2021) dini hari di seluruh wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu.

Adapun suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Sabtu diperkirakan berada di kisaran normal antara 23 hingga 30 derajat celsius.

“Tingkat kelembapan udara relatif berfluktuasi di kisaran 8 persen hingga 100 persen,” tulis BMKG.

Baca Juga: Info Cuaca BMKG Hari Ini, Jumat 25 Juni 2021: Jakarta Cerah Berawan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x