Kompas TV entertainment selebriti

Lagunya Trending di YouTube, Rey Mbayang Tak Menyangka

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 01:35 WIB
lagunya-trending-di-youtube-rey-mbayang-tak-menyangka
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Sumber: Instagram.com/@dindaw)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berbahagia atas kelahiran anak pertama dengan Dinda Hauw, Rey Mbayang merilis sebuah single berjudul “Sempurnakan Hariku”. Lagu itu secara khusus ia buat untuk sang anak, Arshakalif Muhammad Mbayang.

Hari ketiga rilis, single berjudul “Sempurnakan Hariku” semakin sempurna dengan menduduki puncak trending YouTube.

Bukan hanya itu, di media sosial juga netizen banyak yang menggunakan lagu ini sebagai backsound untuk ungkapan sayang mereka terhadap buah hatinya.

Atas prestasi yang dicapainya tersebut, Rey Mbayang merasa bersyukur. Menurut suami Dinda Hauw itu, apa yang dibuat dari hati akan sampai ke hati penggemar.

Baca Juga: Ini Alasan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Bikin Akun Instagram untuk Anaknya yang Baru Lahir

"Alhamdulillah, saya benar-benar tidak menyangka. Saya membuat lagu 'Sempurnakan Hariku' tulus dari dalam hati, alhamdulillah sampai ke hati pendengar lagu ini," katanya.

Rey merasa pesan kebahagiaan di single “Sempurnakan Hariku” sukses tersampaikan ke masyarakat. Ia senang karena lagu itu membantu banyak orang untuk mengungkapkan rasa sayang pada anak mereka masing-masing.

"Bersyukur, masyarakat bisa merasakan kebahagiaan yang aku rasakan lewat lagu 'Sempurnakan Hariku'. Terima kasih teman-teman semua yang sudah banyak mendoakan dan mendukung aku," ucap Rey.

Rey Mbayang mengabadikan kebahagiaannya lewat single berjudul "Sempurnakan Hariku" yang dirilis Falcon Music pada Selasa (22/6/2021). Rey mengungkapkan, lagu ini terinspirasi dari kebahagiaan dirinya saat dikaruniai buah hati.

Baca Juga: Selamat! Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dikaruniai Anak Laki-Laki

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x