Kompas TV entertainment selebriti

Crazy Rich Malang dan Shandy Purnamasari Positif Covid-19

Kompas.tv - 26 Juni 2021, 00:00 WIB
crazy-rich-malang-dan-shandy-purnamasari-positif-covid-19
Pasangan pengusaha Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 (Sumber: YouTube/Boy William)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana atau yang lebih dikenal dengan sapaan Juragan 99 dan istrinya, Shandy Purnamasari mengabarkan kalau mereka berdua positif Covid-19.

Tidak hanya mereka berdua saja tetapi kedua anak perempuannya juga dinyatakan positif Covid-19 dan harus menjalankan isolasi mandiri di rumah.

"Aku kena dari susterku habis pulang kampung hari Sabtu masuk dia demam dan aku suruh PCR hasilnya positif," tulis Shandy di Instagram Story pada Kamis (24/6/2021).

Shandy langsung meminta karyawannya tersebut untuk menjalani isolasi mandiri. Ia juga sudah memberi tahu beberapa orang yang melakukan kontak dengannya beberapa hari terakhir.

Baca Juga: Pengakuan Crazy Rich Juragan 99 dan Shandy Purnamasari Pernah Hidup Susah Hanya Rp15.000 Sehari

"Aku kabarin semua orang yang pernah ketemu aku sebelum-sebelumnya. Alhamdulillah mereka semua negatif, karena emang kita sesuai prokes," ucapnya.

Pasangan Crazy Rich Malang ini mengaku sudah tuntas melakukan vaksinasi Covid-19. Namun mereka tetap terkena paparan Covid-19.

Awalnya hanya Gilang yang mengalami gejala. Namun beberapa hari kemudian Shandy juga merasakan hal yang sama.

"Yang dikhawatirkan terjadi juga, gejala sama persis dengan aku kemarin. Badan panas, lemes, sesak dan meriang. Gantian aku yang ngerawat kamu dan anak-anak meskipun aku juga belum sembuh," ungkap Shandy.

Juragan 99 memiliki sejumlah bisnis, mulai dari jasa transportasi sampai kosmetik dengan merek MS Glow. Saat ini ia juga sudah resmi menjadi presiden klub bola Arema FC.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.