Kompas TV regional berita daerah

Anggota Dewan Positif Covid-19, DPRD Jember Lockdown, Sidang Paripurna Ditunda

Kompas.tv - 25 Juni 2021, 17:26 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV – Ketua Komisi C DPRD Jember Jawa Timur, David Handoko Seto dilaporkan terpapar Covid-19 pada Rabu siang (23/06/2021). Untuk menghindari penularan, kantor DPRD ditutup selama 6 hari untuk sterilisasi.

Salah satu kegiatan yang terdampak penutupan itu adalah Sidang Paripurna Pandangan Umum Fraksi Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020. Sidang yang sedianya digelar Rabu pagi (23/06/2021, ditunda pekan depan.

Baca Juga: 22 Orang Di DPRD Kota Bandung Positif Covid 19

Pihak Satgas Covid-19 setempat langsung melakukan tracing dan testing terhadap orang – orang yang kontak erat. Di antaranya seluruh anggota DPRD, Bupati, Wakil Bupati dan sejumlah jurnalis.

Karena sehari sebelumnya, David Handoko mengikuti sidang paripurna LPP APBD 2020 dan sempat diwawancarai wartawan. David Handoko diduga tertular dari seorang anggota keluarganya yang positif Covid- 19.

Tim satgas juga akan menyemprotkan cairan desinfektan di seluruh ruangan DPRD untuk mencegah penularan. Untuk sementara, seluruh pimpinan, anggota dan staf DPRD bekerja dari rumah hingga 28 Juni 2021.

 

#AnggotaDewanCovid-19 #DPRDJember #VirusCorona



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x