Kompas TV regional viral

Viral Pilunya Suami Nakes Lepas Kepergian Istri dan Buah Hatinya Karena Covid-19

Kompas.tv - 25 Juni 2021, 11:07 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

BEKASI, KOMPAS.TV – Sebuah video yang memperlihatkan duka mendalam atas kepergian salah satu bidan di salah satu rumah sakit di Bekasi, Jawa Barat menjadi viral di media sosial.

Video ini diunggah oleh akun TikTok @perawatbnnkkrw. Dalam video tersebut, ia menceritakan bahwa bidan tersebut meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Bidan tersebut pun diketahui sedang mengandung buah hatinya.

Dalam video tersebut juga terlihat seorang pria yang diketahui sebagai suami dari bidan tersebut tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian istri dan buah hatinya.

KompasTV mengkonfirmasi kepada pengunggah Nurhasanah di akun TikTok @perawatbnnkkrw bahwa suami istri dari nakes tersebut merupakan temannya. Namun, ia mendapatkan video tersebut dari grup kampusnya pada 23 Juni 2021.

"Ini temen aku sekaligus sebagai nakes dan pahlawan COVID-19 di sebuah salah satu RS daerah Bekasi. Dia sedang hamil namun harus tetap bekerja di masa pandemi ini karena sudah menjadi kewajiban seorang nakes," tulis akun TikTok @perawatbnnkkrw.

"Dia terpapar COVID-19 lalu meninggal beserta adik bayi yang ada dalam kandungannya. Dan yang jongkok itu suaminya, Ners S yang tabah ya dimana nyeseknya ditinggal istri+adik bayi dalam kandungan," demikian Nurhasanah menulis dalam unggahan TikToknya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x