Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Sungai

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 20:12 WIB

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Warga Desa Getas Rejo, Kabupaten grobogan, digemparkan dengan  sosok mayat berjenis laki laki terapung di sungai lusi. Mayat tanpa busana tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari burung di semak semak bambu di pinggir sungai tersebut. Saat mengetahui adanya mayat laki laki yang tersangkut tonggak bambu tersebut, saksi langsung memberi tahu ke warga lain di sekitar sungai, lalu dilanjutkan ke aparat kepolisian setempat. 

 

Aparat kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian untuk menindak lanjuti penemuan mayat terapung di sungai lusi tersebut. Sebelum dievakuasi petugas melakukan olah TKP dan mengidentifikasi jenazah. Jenazah belum diketahui identitasnya, diduga mayat tersebut sudah meninggal 2 hari lalu. Dengan dibantu warga akhirnya mayat yang belum diketahui identitasnya dievakuasi dari sungai.

 

Meski dari hasil identifikasi jenazah sementara tidak ditemukan tanda penganiayaan, namun mayat tetap dibawa ke Rumah Sakit umum daerah untuk dilakukan autopsi, untuk di identifikasi dan mengetahui identitas korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x