Kompas TV regional kriminal

Misteri Temuan Jasad Wanita Hamil dalam Septic Tank Terungkap, Sang Suami Jadi Dalangnya

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 17:11 WIB
Penulis : Natasha Ancely

RIAU, KOMPAS.TV - Misteri pembunuhan wanita hamil yang mayatnya ditemukan dalam galian tanki septic di Kampar, Riau terungkap.

Tim Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau bersama Polres Kampar menangkap tersangka yang merupakan suami korban.

Alex Iskandar ditangkap setelah melarikan sejak delapan Juni lalu.

Ia ditangkap di wilayah Nganjuk, Jawa Timur setelah sempat berpindah-pindah tempat selama hampir dua pekan.

Dari penangkapan pelaku terungkap motif dibalik pembunuhan keji ini.

Alex Iskandar tega menghabisi nyawa sang istri lantara kesal di picu cek-cok masalah rumah tangga dan rasa cemburu pelaku kepada korban.

Awal penyelidikan polisi menyebut, pembunuhan keji  ini terjadi diawali dari adu mulut antara korban dan tersangka lantaran masalah rumah tangga.

Namun petugas terus menyelidiki kasus ini dengan mengumpulkan bukti dan saksi mata di lokasi kejadian untuk mengungkap penyebab pasti peristiwa ini.

Sebelumnya, warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tengah hamil di dalam lubang tangki septic di depan rumah korban di Kabupaten Kampar, Riau, 08 Juni lalu.

Korban sempat dilaporkan hilang selama 20 hari oleh suaminya.

Warga yang khawatir jenazah menjadi korban pembunuhan lalu melapor ke polisi untuk mengecek tangki septik di depan rumah korban karena berbau tidak sedap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x