Kompas TV nasional peristiwa

Ancol Tutup, Bagaimana yang Sudah Punya Tiket?

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 15:46 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Taman Impian Jaya Ancol ditutup total untuk sementara waktu menyusul adanya lonjakan kasus Covid-19 di DKI Jakarta. Penutupan Ancol dilakukan mulai 24 Juni 2021 hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini disampaikan pihak manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol, TBK. Enam unit rekreasi yang tidak beroperasi tersebut yakni pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samundra, Allianz Ecopark, dan Pasar Seni.

Sementara untuk pelayanan hotel Putri Duyung Ancol dan penyeberangan ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina masih tetap beroperasi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Pihak manajemen pun mengumumkan pemberitahuan bagi pengunjung yang sudah memiliki tiket. Calon pengunjung yang sudah membeli tiket rekreasi Ancol, Dufan, Sea World Ancol atau Ocean Dream Samudra untuk kunjungan mulai tanggal 24 Juni 2021 mendapatkan perpanjangan masa berlaku tiket.

"Pengunjung bisa melakukan penjadwalan ulang (reschedule) kunjungan rekreasi sampai 31 Desember 2021," kata pihak manajemen, dikutip Kamis (24/6/2021).

Video editor: Noval

Baca Juga: Vaksinasi Indonesia Baru 4,7 Persen, Kapan Herd Immunity?



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.