Kompas TV entertainment musik

Pink Sweat$ Ingin Kolaborasi dengan BTS dan Blackpink: Itu akan Sangat Cool!

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 15:20 WIB
pink-sweat-ingin-kolaborasi-dengan-bts-dan-blackpink-itu-akan-sangat-cool
David Bowden, penyanyi yang populer dengan nama Pink Sweat$ (Sumber: antaranews.com)
Penulis : Fransisca Natalia | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – David Bowden, penyanyi yang populer dengan nama Pink Sweat$ mengungkapkan keinginannya berkolaborasi dengan grup penyanyi (boyband) asal Korea Selatan yaitu BTS.

"Aku mau banget kolaborasi dengan BTS, itu akan sangat cool! Jadi tolong ya tweet ke mereka, sampaikan Pink Sweat$ ingin kolaborasi," kata penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat itu dalam konferensi pers daring, Kamis (24/6/2021), dikutip dari berita Antara.

Tak hanya itu, selain BTS, Pink Sweat$ mengaku sangat tertarik berkolaborasi dengan Adele dan Blackpink.

Diketahui, Pink Sweat$ yang mempunyai ciri khas outfit serba pink itu menjadi sangat dikenal setelah lagunya yang berjudul "At My Worst" viral di TikTok karena liriknya yang romantis.

Baca Juga: Driver Ojol Antre Berjam-jam Demi BTS Meal, "ARMY" Beri Tip Uang dan Sembako

Menurutnya, lagu "At My Worst" memiliki kesan tersendiri bagi Pink Sweat$.

"Lagu ini menceritakan orang yang sedang jatuh cinta dan selalu ingin berada di sisi orang yang dicintainya itu saat susah dan senang," kata dia.

Dia juga mengatakan bahwa lagu "At My Worst" menjadi salah satu lagu yang tersulit yang pernah dia tulis. Pasalnya, dia sempat merasa tidak pas dengan beberapa bagian di dalam lagu.

"Ada beberapa bagian kecil dalam lagu yang kutulis ulang karena rasanya enggak pas, padahal biasanya aku kalau menulis lagu sekali jadi saja," terang Pink Sweat$ yang juga produser dan telah menulis lagu untuk sederet penyanyi seperti Justin Bieber hingga Tori Kelly.

Baca Juga: BTS "Butter" Bertahan di Singgasana Nomor 1 Billboard 100 Selama 4 Minggu

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x