Kompas TV regional berita daerah

Jambret HP Diamuk Warga Setelah Tertangkap Korbannya

Kompas.tv - 24 Juni 2021, 00:49 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pelaku penjambretan telpon genggam di Palembang, jadi sasaran amuk warga. Sebelumnnya pelaku tertangkap korbannya yang sempat terseret motor pelaku.

Video yang direkam warga ini memperlihatkan, pelaku penjambretan yang jadi sasaran amarah warga, setelah tertangkap korbannya.

Sebelumnnya pelaku, yang belakangan diketahui benama, Jef, merampas paksa telpon genggam seorang pemuda yang sedang berdiri di depan rumah sakit paru, di Jalan Mereda Palembang.

Pelaku kemudian diamankan ke Polsek Ilir Barat I Palembang. Sementara korban membuat laporan Polisi.

Dalam laporannya korban menerangkan, penjambretan yang dialaminya, terjadi saat Ia sedang menunggu teman perempuannya, yang sedang berobat di Rumah Sakit Paru Palembang.

Saat sedang membalas pesan singkat, dengan telpon genggamnya, tiba-tiba pelaku dari arah belakang menyambar telpon genggam korban.

Korban sempat menarik motor pelaku yang akan kabur hingga terseret. Upaya itu berhasil meski korban mengalami luka di kaki.

Pelaku jatuh dari motor dan tertangkap korban. Warga kemudian datang membantu korban dan menghakimi pelaku.

Kini tersangka ditahan di tahanan Polsek Ilir Barat I Palembang, untuk proses hukumnnya.

#jambret #polsek #ilirbarat1palembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.