Kompas TV advertorial

MMA SMARTIES Awards 2021 Resmi Umumkan Daftar Juri

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 19:42 WIB
mma-smarties-awards-2021-resmi-umumkan-daftar-juri
MMA Smarties menyelenggarakan episode kedelapan di Indonesia pada tahun ini. (Sumber: Smarties Indonesia)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – MMA Smarties, sebuah program penghargaan global untuk memberi penghormatan akan berbagai pencapaian di bidang pemasaran seluler, menyelenggarakan episode kedelapan di Indonesia pada tahun ini.

Program ini bertujuan memberi pemahaman pada pasar global mengenai pentingnya teknologi seluler dalam menyampaikan kampanye pemasaran yang efektif.

Edisi kali ini akan dimeriahkan oleh sejumlah tokoh dalam industri pemasaran yang akan berbagi wawasan berharga mereka sebagai juri dan juri pra-penyaringan.

Country Head & Board of Director MMA Indonesia, Shanty Tolani, sangat antusias menyambut mereka dalam program tersebut.

”Program MMA Smarties berkomitmen untuk mengedepankan inovasi dalam pemasaran modern seiring dengan perkembangan teknologi digital. Kami beruntung memiliki pakar, pembuat konten, dan pemimpin di bidang ini yang memiliki kesamaan pandangan dengan kami tentang masalah ini.” kata Shanty dalam rilis resminya, Rabu (23/6/2021).

“Tidak hanya itu, beberapa dari mereka telah sepakat untuk mengambil bagian sebagai juri di acara tahun ini. Hal ini tentunya adalah berita bagus bagi kami dan semua orang di industri ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Tingkatkan Layanan Publik Berbasis Digital, Pemkab Jember Gelar Digital Talent Scholarship

Program penghargaan Smarties Indonesia 2021 mengundang calon peserta untuk kategori berikut:

a.  Tujuan Pemasaran Saluran: Kesadaran/Pengalaman Merek, Promosi Konsumen, Penciptaan Prospek, Peluncuran Produk/Layanan, Dampak Sosial/Nilai Laba, Pemasaran Bertujuan.

b.  Saluran Media: Integrasi Lintas Saluran, Integrasi Lintas Seluler, Permainan/Gamifikasi & E-Sports, Aplikasi Seluler (termasuk solusi mCommerce), Pemasaran Media Sosial, Pengalaman Konsumen Tanpa Gangguan.

c.  Saluran Teknologi: Programatik dan Pembelajaran Mesin, Audio/ Suara Seluler, Perangkat Terhubung/ Internet of Things, Iklan Banner dan Multimedia, Inovasi, Penargetan Lokasi, Iklan Video.

d.  Penghargaan Kreatif: Pengalaman Merek Terbaik di Multimedia Seluler, Materi Iklan Seluler Paling Menarik, Materi Iklan Display Berdasarkan Data Terbaik.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x