Kompas TV regional berita daerah

Tangkap Tersangka Narkoba Polisi Dapat Perlawanan Warga

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 19:10 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Polisi dari Satres Narkoba Polrestabes Palembang, yang melakukan penangkapan tersangka peredaran narkoba, di salah satu daerah di Palembang, mendapat perlawanan warga. Tiga orang ditangkap dalam operasi tersebut.

Ketegangan ini terjadi saat Polisi dari Satres Narkoba Polrestabes Palembang, melakukan penangkapan salah satu tersangka pengedar Pil Ektasi, di daerah Boom Baru Palembang, yang juga dikenal sebagai daerah rawan narkoba.

Upaya menangkap tersangka, dihalangi warga. Salah satu warga bahkan sempat memprovokasi warga lainnya, untuk menghalangi penangkapan tersebut.

Polisi sempat mengejar satu warga yang diduga ikut memprovokasi waga lain. Polisi terpaksa menembakan senjatanya ke udara untuk membubarkan warga.

Tiga orang ditangkap dalam penggrebekan tersebut, yang salah satu diantaranya merupakan pengedar ekstasi, sementara dua lainnya warga yang memprovokasi hingga terjadi perlawanan saat proses penangkapan.

Polisi juga menyita 83 butir pil ektasi dari penangkapan tersebut.

Dilaporkan satu Polisi terluka dari penangkapan tersebut, akibat diserang warga. Sedangkan tiga tersangka yang ditangkap masing-masing Viktor, pemilik Pil Ekstasi, Hendra yang melakukan perlawanan pada Polisi, dan Yanto, yang memprovokasi warga. Ketiganya kini ditahan di tahanan Polrestabes Palembang.

#satresnarkoba #polrestabes #palembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x