Kompas TV regional berita daerah

Sarapan Gratis Untuk Tingkatkan Partisipasi Peserta Vaksinasi

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Petugas vaksinasi dari desa Mlati kabupaten Kediri menyediakan ratusan porsi soto gratis bagi warga yang mau mengikuti vaksinasi. Hadiah tersebut sengaja diberikan sebagai upaya meningkatkan minat warga untuk menjalani vaksinasi.

Sejumlah warga desa Mlati kecamatan Mojo kabupaten Kediri ini, sedang menikmati seporsi soto gratis. Soto gratis ini sengaja diberikan pihak desa kepada warga yang baru saja mengikuti vaksinasi.

Pemberian seporsi soto kepada peserta vaksin tersebut, sengaja dilakukan untuk meningkatkan minat warga agar mau menjalani vaksinasi. Sehingga, target percepatan vaksinasi bagi masyarakat di kabupaten Kediri dapat tercapai.

Dalam vaksinasi kali ini, ada 200 porsi soto yang dibagikan secara gratis. Setiap warga yang telah menjalani penyuntikan vaksin, maka akan diberikan seporsi soto lengkap minumannya.

Sementara itu, berkat inovasi tersebut jumlah warga yang menjalani vaksinasi mencapai lebih dari 200 orang. Menurut warga pemberian soto gratis tersebut menjadi salah satu daya tarik untuk datang ke tempat vaksin. Selain mendapatkan vaksin, mereka juga memperoleh sarapan sehingga menghemat biaya konsumsi.

#Kediri #Vaksinasi #Covid19 #Pandemi #Kesehatan #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x