Kompas TV regional berita daerah

Pemkot Banjarmasin Sambut Ibnu-Arifin Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Terpilih

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 17:37 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Jajaran Kepala SKPD menyambut kedatangan pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin Terpilih, Ibnu Sina - Arifin Noor untuk pertama kalinya di Balai Kota Banjarmasin, rabu siang (23/62021).

Sebelumnya Ibnu - Arifin Telah menjalani prosesi pelantikan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin setelah resmi memenangkan pilkada Banjarmasin sebagai petahana.

Meski sempat melalui proses pemungutan suara ulang atau psu.

Baca Juga: Ibnu Sina - Arifin Noor Resmi Dilantik Sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin 2021-2024

Di Aula Kayuh Baimbai, Penjabat Wali Kota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, menyerahkan jabatan kepala daerah kepada Ibnu Sina.

Sekaligus laporan kegiatan yang telah dilakukannya selama menjabat kurang lebih dua bulan.

Dalam sambutannya, Ibnu Sina berpesan agar kedepan kepemimpinannya dapat membuat pelayanan yang lebih mudah dan lebih cepat.

“Pesan saya yang senantiasa saya sampaikan karena kita ada di institusi pelayanan, kalau nya bisa dipermudah jangan dipersulit, kalau bisa dipercepat jangan diperlambat, kalau bisa selesai hari ini jangan sampai tertunda besok,” ucap Ibnu Sina.

Baca Juga: Hasil PSU Pilgub Kalsel Resmi Digugat ke MK, Penetapan Gubernur Terpilih Ditunda

Selanjutnya rapat koordinasi akan segera dilakukan Ibnu Sina - Arifin Noor sebagai langkah awal pemerintahan periode kedua yang akan berlangsung selama kurang lebih 3.5 tahun kedepan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x