Kompas TV regional berita daerah

Bupati Majalengka Positif Covid, ASN di SWAB

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

MAJALENGKA, KOMPAS TV –

Aparatur Sipil Negara atau ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Majalengka menjalani tes SWAB antigen di Labkesda Kabupaten Majalengka.

Hal ini dilakukan ASN Kabupaten Majalengka karena mereka sempat kontak erat dengan Bupati Majalengka yang sebelumnya hasil dari SWAB PCR menunjukan positif covid-19.

Tes SWAB Antigen ini untuk mengatahui terpapar atau tidak sebagai upaya memutus matarantai penyebaran covid-19 pasca bupati positif covid-19.

Setelah bupati terpapar covid-19 Pemerintah Kabupaten Majalengka Jawa Barat terus melakukan pelacakan ke asn yang sempat kontak erat dengan bupati tersebut.

Menurut wakil bupati bahwa pemerintah terus melakukan pelacakan terhadap asn yang kontak erat dengan bupati dan untuk melakukan isoman bagi mereka positif covid-19.

Hingga saat ini kantor bupati masih ditutup dan hanya di jaga oleh petugas dan juga area alun alun pendopo ditutup untuk sementara waktu oleh Pemerintah Kabupaten Majalengka.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube : https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter : https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook : https:www.Facebook.comkompastvjabar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.