Kompas TV regional berita daerah

Berprestasi, 40 Personel Kepolisian Diberi Penghargaan

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 15:16 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Polresta Bandar Lampung memberikan penghargaan kepada empat puluh (40) personel yang bertugas di jajaranya karna dinilai memberikan prestasi terbaik.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada personel dalam melakukan pengungkapan kasus berbagai tindak kriminal yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Perusakan Rumah Semi Permanen

Adapaun jenis penghargaan yang diberikan ke 40 personel ini, diantaranya telah dinilai berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor (Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan menindak tegas warga yang melanggar protokol kesehatan covid 19.

Pemberian penghargaan dilakukan bersamaan dengan apel yang digelar di lapangan upacara Mapolresta Bandar Lampung dan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol A.R.Hakim Rambe, Senin (21/6).

Kompol A.R.Hakim Rambe mengatakan, penghargaan yang diberikan ini sebagai upaya tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa serta kebersamaan sebagai anggota Polri.

Baca Juga: Pesta Narkoba, Biduan dan Seorang Pria Diringkus Polisi

Dari 40 penerima penghargaan ini satu diantaranya ialah Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Hari Budianto.

Ia bersama jajaranya dinilai berhasil  menindak tegas warga yang menimbulkan kerumunan dimasa pandemi covid 19,  saat gelar acara lomba burung di kawasan Pesawahan Teluk Betung Selatan pada Februari Lalu.

Dengan diberikanya penghargaan kepada 40 personel kepolisian ini tentunya diharapkan dapat memacu serta memotivasi rekan anggota Polri lainnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

#penghargaanpolri #prestasipolri #polrestabandarlampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.