Kompas TV regional berita daerah

Jalan Protokol Di Kota Semarang Kembali Ditutup

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 14:07 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Mulai Senin tanggal 21 Juni 2021 malam pada pukul 19.30 WIB hingga 06.00 WIB, sejumlah ruas jalan menuju kawasan simpang lima dan kota lama Semarang mulai ditutup. Upaya tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran  Covid-19 di Kota Semarang. Sejumlah tempat hiburan dan pembatasan usaha kuliner di Kota Semarang juga dilakukan.

“Sesuai dengan peraturan Wali Kota terkait dengan pengetatan kegiatan masyarakat di Kota Semarang, maka terhitung mulai Senin malam dilakukan penutupan beberapa kawasan. Yang pertama di kawasan simpang lima akan ditutup mulai 19.30 WIB, kemudian di kawasan kota lama juga akan dilakukan penutupan pukul 19.30 WIB. Tempat wisata juga akan dilakukan penutupan sementara sambil menunggu perkembangan kasus Covid-19 yang mengalami peningkatan akhir-akhir ini,” kata Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang.

Rencananya penutupan akses jalan yang dilakukan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Semarang tersebut, akan dilakukan hingga penyebaran kasus Covid-19 menurun.

#Covid19 #WaliKotaSemarang #PenutupanJalanProtokol # TimGugusTugasPenangananCovid19 #KapolrestabesSemarang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x