Kompas TV entertainment selebriti

Selain Penyanyi, Raisa Pernah Bercita-cita jadi Kasir dan Detektif

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 10:19 WIB
selain-penyanyi-raisa-pernah-bercita-cita-jadi-kasir-dan-detektif
Penyanyi Raisa Ternyata Pernah Bercita-cita jadi Seorang Kasir dan Detektif (Sumber: KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO )
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini, penyanyi solo Raisa Andriana menceritakan soal kehidupan pribadinya dalam video yang diunggah di kanal Youtube VINDES pada Senin (21/6/2021).

Perbincangan mereka dimulai dengan Vincent yang bertanya perihal apa cita-cita Raisa saat dirinya masih kecil.

Raisa pun menjawab pertanyaan Vincent dan mengatakan bahwa di masa kecilnya, ia ingin menjadi seorang kasir serta detektif.

"Gue itu pengin jadi kasir sama pengin jadi detektif, itu adalah cita-cita gue waktu masih kecil," ungkap Raisa kepada Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Raisa kemudian menjelaskan alasan dari masing-masing profesi yang ia pilih menjadi cita-cita di waktu kecil. Menurutnya, pekerjaan seorang kasir terlihat keren, sebab seorang kasir sangat lihai dalam mengoperasikan mesin kasirnya.

Baca Juga: Wow! Raisa Hingga Melly Goeslaw Pernah Jadi Backing Vocal Sebelum Terkenal

"Kayanya waktu masih kecil itu jadi kasir itu keren nggak sih? Kaya tek tek tek tek gitu," ucap Raisa sambil menirukan gaya seorang kasir yang sedang mengoperasikan mesin kasir.

Untuk profesi detektif, Raisa mengaku memiliki naluri investigasi yang tinggi. Karenanya ia merasa cocok menjadi detektif.

“Sama detektif, gara-gara Conan mungkin, Gue enggak tahu (alasan mau jadi detektif), tapi kayaknya dari dulu tuh gue kayak ada jiwa-jiwa investigasi," paparnya pelantun "Serba Salah."

Selain itu, ternyata Raisa memiliki cita-cita lain. Satu hal yang selalu konsisten dan tak pernah berubah sejak kecil yakni menjadi penyanyi.

"Gue banyak banget cita-citanya, kayak berganti-ganti gitu. Cuma yang enggak pernah ganti tuh kayak balik lagi ke nyanyi, balik lagi ke nyanyi," Raisa mengakhiri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x