Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Karambol di Wonosobo Tewaskan Tiga Orang

Kompas.tv - 23 Juni 2021, 08:24 WIB

WONOSOBO, KOMPAS.TV - Kecelakaan maut kembali terjadi di Wonosobo. Diduga akibat rem blong  sebuah truk sarat muatan tabrak tiga kendaraan Lainya. tiga orang tewas akibat kejadian  di jalan wonosobo – temanggung ini, tepatnya di turunan panjang desa candimulyo/ Kecamatan Kertek Wonosobo. Truk akhirnya terguling ke saluran irigasi hingga kedalaman 10 meter.

 

Menurut Kasat Lantas Polres Wonosobo  AKP Sugito, Truk Nopol AE 8728 GA yang dikemudikan oleh Edi Prayitno, warga Madiun melaju dari arah Temanggung menuju Wonosobo. Sesampainya di turunan Kertek truk diduga mengalami rem blong.

 

“Laju truk hingga tidak terkendali dan menabrak 2 mobil serta 1 sepeda motor yang berada di depannya, truk kemudian terguling ke saluran irigasi yang tepat berada di seberang jalur penyelamat,” ujarnya.

 

Truk bermuatan beras tersebut mengalami kerusakan parah. “Akibat kejadian tersebut 3 orang yakni pengemudi truk dan penumpang mobil lainnya tewas, sedangkan 7 orang lainnya mengalami luka-luka” tambahnya. Kasus kecelakaan ini kini ditangani oleh jajaran satuan lalu lintas polres wonosobo.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x