Kompas TV regional berita daerah

Baznas Provinsi Maluku Gelar Rakorda

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 19:50 WIB
Penulis : KompasTV Ambon

AMBON,KOMPAS.TV-Bertempat di Asrama Haji Waeheru Kota Ambon Maluku, Baznas Provinsi Maluku menggelar rakorda pertama. Ikut hadir dalam rakorda ini, perwakilan kabupaten kota se-Maluku dan SKPD lingkup Provinsi.

Sebagai lembaga yang telah mendapat legitimasi dari undang-undang, Baznas Provinsi Maluku diharapkan tanggap dan peduli terhadap masalah kemiskinan dan kesejahteraan sosial di tengah masyarakat, apalagi pada masa pandemi covid 19 seperti saat ini.

Transparansi dan akuntabilitas menjadi ukuran kepercayaan umat terhadap penyaluran zakat, sehingga salah satu peran baznas untuk membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan dapat terpenuhi.

Dalam sambutannya, ketua baznas provinsi maluku mengapresiasi Pemerintah Maluku Tengah atas capaian dan jaringan yang terbangun.

Sementara itu, Staf Ahli Gubernur Maluku dalam sambutannya menekankan pentingnya sinkronisasi program kerja Baznas Provinsi Maluku dengan program pemerintah sehingga upaya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat maluku dapat diwujudkan bersama-sama.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.