Kompas TV regional berita daerah

Polisi Gagalkan Penyelundupan 135 Kg Sabu, Pemkot Banjarmasin Beri Penghargaan

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 18:02 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Penyerahan piagam penghargaan kepada Kapolresta Banjarmasin dan jajaran Unit Reserse Narkoba Polresta Banjarmasin berlangsung di aula Mapolresta Banjarmasin, senin pagi (21/6/2021) oleh Penjabat Wali Kota Banjarmasin, Fydayeen.

Keberhasilan  gagalkan ratusan kilo gram narkoba beredar tersebut dinilai Penjabat Wali Kota Banjarmasin, Fydayeen, sebagai prestasi besar yang sangat berarti dalam memerangi peredaran ilegal narkoba di daerah ini.


"Bukan masalah penghargaannya tapi rasa memiliki kita sebagai warga Banjarmasin dalam hal ini pihak polresta dimana melakukan tindakan sangat tepat sekali dalam rangka untuk menjaga warga kita dari narkoba,” ucap Fydayeen.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Peredaran 135 Kg Sabu dan 500 Gram Ganja ke Kalimantan Selatan

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, juga terus memotivasi anggotanya menorehkan prestasi dalam tugas mereka sebagai pengabdian anggota polri kepada negara dan masyarakat yang dapat dikenang sebagai sebuah kebanggaan.

“Ini mungkin jarang, tapi penjabat Wali Kota sangat care, saya sampaikan kepolisian termasuk TNI ini milik masyarakat, apapun pengaduan baik pelanggaran, tindak pidana yang meresahkan masyarakat termasuk narkoba yang marak, laporkan ke polisi,” ungkap Kapolresta Banjarmasin.

Baca Juga: Pengelolaan Makam Sultan Suriansyah Diperebutkan, Pemkot Tawarkan Solusi Kebersamaan

Jajaran Res Narkoba Polresta Banjarmasin pada jumat 11 juni lalu menggagalkan peredaran 135 kilo gram narkoba jenis sabu dengan tiga pelaku ditangkap.

Dua pelaku warga Balikpapan dan satu lainnya warga Kabupaten Banjar.

Digagalkannya peredaran 135 kilo gram sabu  tersebut setara dengan penyelamatan 2 juta lebih warga dari penyalahgunaannya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x