Kompas TV regional kriminal

Kampung Narkoba Digerebek Polisi Bersenjata Lengkap

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 17:31 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Sebuah kampung narkoba yang berada di kawasan Tangga Buntung Palembang kembali digerebek oleh tim gabungan dari Satres Narkoba Polrestabes Palembang dan Brimob Polda Sumsatera Selatan bersenjata lengkap.

Penggerebekan dilakukan berdasarlan info dari warga yang resah terhadap penggunan narkoba yang kembali menjamur.

Satuan Unit Reserse Narkoba Polrestabes Palembang yang di bantu personil  Brimob Polda Sumsel bersenjata lengkap, Minggu pagi kembali melakukan penggrebekan kampung narkoba di kawasan Tangga Buntung Palembang.

Satu persatu rumah yang diduga menjadi tempat pesta narkoba dan gudang penyimpanan narkoba disisir petugas.

Saat penyisiran beberapa orang yang diduga tengah mengkonsumsi narkoba nekat masuk kolong rumah warga dan berenang di rawa rawa untuk menghindari kejaran petugas.

Namun polisi yang tak mau kehilangan targetnya berhasil mengamankan enam orang terdua bandar dan pengguna narkotika dimana satu diantara nya seorang ibu rumah tangga.

Dari penggerebekan tersebut polisi berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu 1,82 gram, kaca bening atau pirek 71 buah, 111 korek api dan 7 buah jarum suntik. 

Menurut keterangan Kasat, penggerebekan dilakukan karena ada nya laporan dari maysarakat yang resah dengan perederan narkoba yang kembali menjamur di kawasan Tangga Buntung.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan sementara, Junet, satu dari enam orang yang ditangkap merupakan jaringan bandar narkoba bernama Ateng yang beberapa bulan lalu telah di tangkap.

Junet berperan sebagai penjaga gudang narkoba yang di simpan di rumahnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x