Kompas TV regional berita daerah

Percepat Vaksinasi, RS Bhayangkara Kediri Lakukan Penyuntikan Vaksin Massal

Kompas.tv - 22 Juni 2021, 16:09 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV - Sebagai upaya percepatan vaksinasi covid 19, rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri menggelar penyuntikan vaksin bagi masyarakat umum. Selain lansia, warga yang berusia diatas 18 tahun juga diperboleh mengikuti vaksinasi.

Ratusan warga ini mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri. Vaksinasi kali ini diikuti 600 orang, baik lansia maupun warga yang berusia diatas 18 tahun.

RS Bhayangkara Kota Kediri sendiri sengaja melaksanakan penyuntikan vaksin bagi masyarakat umum untuk mendukung program percepatan vaksinasi. Rencananya vaksinasi tersebut akan digelar selama 5 hari, dengan sasaran 3 ribu penerima vaksin.

Dalam vaksinasi massal kali ini, warga yang berusia 18 tahun telah diperbolehkan menerima penyuntikan vaksin. Mereka hanya perlu membawa kartu tanda penduduk, serta mengikuti pemeriksaan kesehatan, sebelum menerima penyuntikan vaksin.

Sementara itu vaksinasi massal ini disambut baik oleh warga, terutama yang berusia diatas 18 tahun. Menurut mereka adanya vaksinasi bagi warga yang berusia muda ini dapat mencegah penyebaran virus corona yang saat ini grafiknya sedang meningkat.

Sementara itu, Pemerintah Kota Kediri sendiri, kini tengah mempercepat vaksinasi covid 19. Warga dapat langsung datang ke puskesmas, atau rumah terdekat untuk mengikuti vaksinasi dengan hanya membawa KTP.

#Kediri #Vaksinasi #Covid19 #Bhayangkara #BeritaKediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x